Thursday, April 11, 2013

Dimana tempat/toko yang jual pakaian adat korea(hanbok) di daerah surabaya ya?? need help kawan.?

Q. kalo ada yang tahu,,,kasih alamat lengkapnya ya biar jelas... ^^ gomawo....

A. coba cari di gollee deh.mungkin aja ketemu..

Pakaian: Punya pakaian adat gak di lemari?? dari daerah mana?
Q. hm... padahal bisa beli gaun yag harganya berjuta-juta kok da yah yang gak punya kebaya...
tiba2.. aku rasa post pertanyaan ini dan..
-_- yang muncul kok double gardan yah

A. Ada.............. di lemari gudang

pakaian adat Minangkabau (saat aku nikah), Jawa Barat (sekarang Banten, saat adik laki-laki ku menikah) dan Banjarmasin (saat adik perempuanku nikah)

Ada yg tau gak nama pakaian daerah (adat) tiap provinsi di Indonesia?
Q. Bantu yaaa!

Yg paling lengkap *5

A. Jawa: Batik.
Sumatra Utara: Ulos, Suri-suri, Gotong.
Sumatra Utara, Sibolga: Anak Daro & Marapule.
Sumatra Barat/ Melayu:
Sumatra Selatan Songket
Lampung: Tapis
Sasiringan
Tenun Ikat Nusa Tenggara Timur
Bugis - MakassarBaju Bodo dan Jas Tutup, Baju La'bu
Papua Timur : Manawou
Papua Barat : Ewer



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment