Thursday, March 7, 2013

pakaian pria untuk menghadiri pesta ulang tahun?

Q. di kafe

A. yg casual aja kalo dikafe bisa pake tshirt, kemeja biasa n jeans ato pake tuxedo tp kalo dresscodenya ditentuin pk dresscode tertentu ya km mesti ikutin aturan..

Pakaian pria seperti apa yang disukai wanita?
Q. help! Mau narik perhatian ladies...
Mana yang paling disukai wanita;

jenis baju;
- kaos / t-shirt dan jeans
- baju lengan panjang dan jeans
- baju lengan pendek dan jeans

warna baju
- warna muda (cerah) atau warna gelap?

aksesoris
- pake tas ransel, tas samping, atau tas pinggang?

sekalian tanya;
hadiah atau gift apa yang paling disukai wanita?

A. wow!!! it's good...

sayangnya kmu ga bilang postur tubuh kmu ya...

tp biasanya klo postur kmu ga gemuk n ga kurus, pakai aja pakaian yg simple spt polo shirt (kaos yg berkerah) atau kemeja lengan pendek plus jeans utk kedua pakaian diatas.
Klo kemeja lengan panjang ya.. utk acara2 resmi.
Jika mengenakan kemeja usahakan tdk terlalu rame motifnya yg mencirikan kesan pede pd cowok.

Atau bisa jg kmu kenakan jaket/blazer dg warna yg berbeda dg pakaian di dlmnya utk menciptakan efek pemotongan siluet tubuh (usahakan warna jaket lbh tua dr warna pakaian bag dalam) dg jaket akan terlihat gagah dan maskulin. Pakailah jaket yg simple n modern shg dpt dipakai sehari2.
Yg penting tdk terlalu tipis n tdk terlalu tebal.

Utk masalah warna tergantung kmu aja n ga perlu pake asesoris spt tas ransel dll. biasa aja...kecuali klo mo pergi jauh. klo buat kencan mah ga perlulah... kesannya ribet.

Bisa melakukan padu padan yg tepat utk tampil lebih pede n kamu merasa nyaman dengan apa yang kamu pakai. itu udh cukup.

klo gift setiap cewek beda2 tergantung cewek nya tp utk tahap pertama mendingan kmu ksh perhatian aja (asal jgn "terlalu" aja maksudnya terlalu perhatian krn kesannya jd ngatur n mengekang kebebasan), kan kmu baru mo kenal n deket.

Sukses ya...n good luck

pakaian pria lebih bagus mana centro, matahari, metro,dll?
Q. Bro gw lagi iseng2 mau banding2in mohon info dari teman2

Kalau busana pria yah buat ngantor lah. kira2 dept.store mana sih fav kalian. kalau bisa juga provide merk dan range harga ya.

Thx berat

A. Kalo buat pakaian kerja ya Matahari.
Kalau kamu pengen tampil Dewasa dikit coba brand " The Executive "
atau kalau kamu pengen kliatan muda ya " Poshboy "
kalo The Executive aku gak tau harganya berapa yang pasti mahal.
Kalau Poshboy rata-rata 180 rb-an tapi setahuku ada yang dibawah 100 rb.
Oya, Poshboy gak ada di Matahari adanya di mall umum.



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment